Monday 28 March 2022

Polsek Danurejan Pantau Ketersediaan Bahan Pangan di Sejumlah Lokasi

 


Danurejan–  Pasca dibentuknya Satgas Pangan, Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta bersinergi dengan instansi terkait lainnya. Personil Satgas terus melakukan pemantauan dan pengecekkan ketersediaan bahan pangan, khususnya minyak goreng di wilayah Danurejan.

Beberapa titik menjadi lokasi pemeriksaan satgas guna memastikan ketersediaanbahan pangan dan minyak goreng bagi masyarakat Danurejan. Kegiatan pealnantauan dan pengecekkan dilakukan di gudang distributor, toko modern, warung konvensional dan pasar-pasar yang berada di wilayah Polsek Danurejan.

Kapolsek Danurejan Kompol Heribertus Aan Andrianto,SH, mengatakan, Satgas Pangan Polsek Danurejan melakukan pengamatan dan pengecekkan meliputi kebutuhan masyarakat, stock atau ketersediaan, harga hingga proses distribusinya terus dikawal agar tidak terjadi penyalahgunaan.

“Hari ini Senin (28/3/2022) Satgas Pangan Polsek Danurejan kembali melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap situasi di lapangan untuk memastikan ketersediaan bahan pangan dan khususnya minyak goreng aman dan stabil harganya menjelang Bulan Ramadhan bagi warga Danurejan.” Ungkap Kapolsek Danurejan.

Terpisah, Kepala pasar Lempuyangan kecamatan Danurejan Labul didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Panggung Aipda Dwi Cipto menambahkan, masyarakat tidak perlu resah dengan ketersediaan bahan pangan dan minyak goreng menjelang Ramadhan, dikarenakan persediaan masih aman khususnya minyak goreng kemasan dan untuk minyak goreng curah masih menunggu pendistribusian di pasaran.

Lebih lanjut Aipda Dwi Cipto menyampaikan, bahwa dari hasil pantauan lapangan, stok minyak goreng kemasan masih terbilang aman karena belum terjadi kelangkaan terhadap minyak goreng dan belum terjadinya antrian warga akibat kelangkaan minyak goreng.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top