Tuesday 29 March 2022

Wakapolda DIY Tinjau Vaksinasi Serentak di Klinik Pratama Polresta Yogyakarta

 


Di tengah gelombang Omicron yang saat ini dialami Indonesia, kombinasi disiplin menerapkan protokol kesehatan dan akselerasi vaksinasi sangat penting dilakukan, agar semakin cepat seluruh masyarakat Indonesia terlindungi dari Covid-19.

Polri dalam hal ini Polda DIY menargetkan sebanyak 500 dosis vaksin disuntikkan selama gelaran ini. Tidak hanya di Yogyakarta, vaksinasi massal dilaksanakan serentak oleh Polda di 34 Provinsi se-Indonesia.

Selasa 29 Maret 2022, Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K. hadir meninjau langsung "Vaksinasi Serentak Indonesia" yang dilaksanakan di Poliklinik Polresta Yogyakarta.

Vaksinasi ini bertujuan untuk mengantisipasi peningkatan kasus Covid-19 menjelang Bulan Ramadan. Jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac, Pfizer, dan Astrazeneca.

Vaksinasi ini diperuntukan kepada masyarakat, mahasiswa, dan para pedagang asongan di wilayah Kota Yogyakarta, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan vaksinasi dilaksanakan dengan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi namun tetap tertib.

Tak hanya meninjau, Wakapolda di dampingi Karoops Polda DIY Kombes Pol Dedi Rahman Dayan, S.I.K., M.Si., Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Arif Bastari, S.I.K., M.H., bersama perwakilan mahasiswa di DIY mengikuti zoom meeting yang dilaksanakan oleh Mabes Polri.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top