Tuesday 29 March 2022

Kapolsek Hadiri Sosialisasi Sadar Wisata di Kelurahan Rejowinangun

 


Kotagede - Kapolsek Kotagede Kompol Suwardi, S.pd. SH didampingi Bhabinkamtibmas Rejowinangun Aipda Bandang Setyawan menghadiri undangan dari kementrian pariwisata dan ekonomi kreatif untuk mengikuti sosialisasi sadar wisata di halaman kelurahan Rejowinangun, Selasa (29/03/22). 

Kegiatan sosialisasi sadar wisata untuk pengelola, penggiat dan penggerak kampung wisata Rejowinangun dan elemen masyarakat yg terkait dengan wisata dilakukan secara virtual.
Antara lain desa wisata kadipaten, Kauman, Rejowinangun,Warungboto,Purbayan, Tamansari, Pakualam, Sosromenduran, Cokrodiningratan, dan Sayidan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 wib

Kegiatan di hadiri oleh Dinas pariwisata D.I.Yogyakarta sub koordinator SDM ibu Erni Sri jarwati Harahap,SH, Mantri pamong praja Kemantren Kotagede, Kepala KUA Kemantren Kotagede,Lurah Rejowinangun, Ketua kampung se kelurahan Rejowinangun serta Penggiat, pengelola, serta penggerak kampung wisata Rejowinangun sejumlah kurang lebih 100 orang.

"Dalam kegiatan ini kita juga selalu menghimbau agar warga ikut menjaga kesehatan lingkungan, Menjaga Kamtibmas serta tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan, " Demikian seperti dikutip dari Kompol Suwardi S. Pd, S.H disela sela kegiatan tersebut.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top