Tuesday 29 March 2022

Polsek Gondomanan Pantau Pameran Sekolah Kementerian Perhubungan di TBY

 


Gondomanan - Pengamanan oleh Personil Polsek Dalam Kegiatan Pembukaan Pameran Gedung Pameran sekolah Kementrian Perhubungan  di Taman Budaya Yogyakarta (TBY), Selasa (29/3).

Pameran diisi dengan sejumlah kegiatan di antaranya Talkshow, dan Panggung Hiburan yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan SDM Perhubungan Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Darat ( PPSDMPD) Kementerian Perhubungan dan dari Werkudara Group selaku Event Organizer.

Hadir dalam Acara tersebut Kepala PPSDMPD, Direktur Sekolah politeknik kementerian perhubungan, serta Perwakilan siswa sekolah Politeknik Kementerian Perhubungan. Acara tersebut di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan Penampilan dari PTDI-STTD Bekasi

Acara expo ini diselenggarakan dalam rangka mempromosikan dan bisa menjangkau para pelajar SMA dan SMK serta kawula muda yang ingin atau berminat untuk sekolah diperguruan tinggi transportasi darat di pusat dan daerah. Bahwa kegiatan ini sebagai sarana pelayanan Matra darat dan untuk maju bersama dalam mencetak SDM yg unggul di nasional dan internasional nantinya. Ini merupakan cara akselerasi dari pendidikan perguruan tinggi transportasi Matra darat dan nantinya dapat di terima menjadi pegawai di dinas Perhubungan Darat. Terkait Perguruan tinggi Politeknik transportasi darat dari kami nanti akan dipandu oleh panitia dan di tiap booth pameran ada yang memandu. 
Acara kegiatan dibuka dengan membunyikan kentongan bambu.

Kegiatan Expo - Pameran Sekolah Kementerian Perhubungan yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan SDM Perhubungan Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Darat ( PPSDMPD) Kementerian Perhubungan berlangsung 2 hari (29-30 Maret 2022) dari pukul 08.00 - 17.00 WIB. ( GM ).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top