Tuesday 29 March 2022

Polsek Mergangsan Monitoring Stok dan Harga Minyak Goreng

 


Polsek MG. Kanit Samapta dan Anggota Samapta Polsek Mergangsan meninjau Stok Minyak Goreng di Pasar Tradisional Prawirotaman Jalan Parangtritis Kelurahan Brontokusuman Kecamatan Mergangsan Kota Yogyakarta yang disalurkan kepada pedagang dan Superindo di wilayah Polsek Mergangsan. Selasa 29/3/2022.

Pengecekan dan Pemantauan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng dan penyaluran serta harga penjualan kepada masyarakat. Adapun hasil pengecekan di Superindo terdapat beberapa merk minyak goreng kemasan diantaranya Sania Rp. 54.500,-/2ltr, Sabrina Rp. 23.500,-ltr, Darco Rp. 70.990, Rp/2ltr, Sedap Rp. 23.000/ltr, Dorang Rp. 81.000/ltr dll. tidak ada harga subsidi minyak goreng kemasan untuk pembelian tidak dibatasi dan di Pasar Prawirotaman hari ini mendapat pasokan dari dinas perdagangan sebanyak 100 drigen @ 17kg Rp 255.000,-/drigen ( Rp. 15.000,- /kg) dibagi terhadap 5 pedagang yang ada dipasar prawirotaman sedangkan pedagang menjual kembali kepada konsumen seharga Rp. 16.000,-/ltr.

Kanit Samapta Iptu Ismaryono, S.Sos. menyampaikan kepada Karyawan Pasar untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng dan tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng dan memastikan stok minyak goreng aman untuk warga, untuk waktu pemasokan minyak curah dari dinas Perdagangan di pasar Prawirotaman tidak bisa ditentukan tergantung ketersediaan di dinas perdagangan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top