Thursday 31 March 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Kotagede Gelar Pantauan Prokes dan Ketersediaan Minyak Goreng

 


Kotagede - Bhabinkamtibmas kelurahan Purbayan Polsek Kotagede Aipda  Suwarno melaksanakan Monitoring Stok Minyak Goreng curah ( Sawit super ) di Kios pasar Kotagede, Kamis(31/03/22) 

Dalam Kegiatan monitoring minyak goreng tersebut , untuk stok 118 Liter di jual dengan harga Rp 22.500.-di Pasar legi Kotagede.Kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 09.30 wib.

Selain itu Bhabinkamtibmas Purbayan Aipda Suwarno juga menghimbau kepada para pedagang dan pembeli agar selalu mentaati Protokol Kesehatan serta himbauan terkait Kamtibmas. 

Bersama tim gugus tugas Kemantren Kotagede kegiatan dilanjutkan dengan monitoring 
giat sosial warga hajadan bertempat di Catering ibu Supardi Purbayan. Dalam kegiatan tersebut telah menerapkan Prosedur Protokol Kesehatan, dan berjalan sudah sesuai dengan Prokes. 

Di lain tempat Bhabinkamtibmas Kel.Prenggan Bripka Aprilia Rochariyanto Polsek Polsek Kotagede , Pukul. 11.00 wib. Bhabin Kel.Prenggan melaksanakan giat pantauan wilayah serta penyuluhan terhadap pedagang kaki lima di antaranya angkringan di Jln. Nyi Wiji Adhisoro. 

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Prenggan Bripka Aprilia juga selalu menghimbau agar mematuhi Protokol  kesehatan yang ditetapkan pemerintah guna memutus penyebaran covid 19

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top