Monday 28 March 2022

Polsek Ngampilan Pantau Vaksinasi di Lapangan Basket Bakpia 25

 


Ngampilan - Polsek Ngampilan melaksanakan pengamanan dan pemantauan vaksinasi massal di Lapangan Basket Bakpia 25, Senin (28/03/2022).

Kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan guna mempercepat program vaksinasi dosis 3 kepada warga masyarakat  Kelurahan Ngampilan dan Karyawan Bakpia 25 yang belum mendapatkan Vaksinasi dosis 3.

Kegiataan pengamanan dan pemantauan vaksinasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngampilan Kompol Hendro Wahyono,SH.MH,Panit 1 Binmas Aiptu AG.Lilik,Panit 2 Binmas Aiptu Suyono,beserta Bhabinkantibmas kelurahan Ngampilan dan Notoprajan serta Anggota  Polsek Ngampilan.

Pelaksanaan vaksinasi di lapangan basket Bakpia 24 di Kampung Pathuk Kelurahan Ngampilan sebagai penanggung jawab kegiatan Kepala Puskesmas Kemantren Ngampilan yang di ikuti sebanyak 389 orang dengan rinciang tervaksin sebanyak 386 orang,tunda sebanyak 3 orang,dengan menggunakan vaksin boster Astrazenica.

Selama kegiatan personil yang terlibat pengamanan dan pantauan memberikan imbauan protokol kesehatan dan pesan pesan Kamtibmas kepada peserta vaksinasi,selama kegiatan vaksinasi berlangsung dalam keadaan aman dan tertib.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top