Wednesday 23 March 2022

Itwasda Polda DIY Lakukan Audit di Polsek Mantrijeron

 


Mantrijeron - Polsek mantrijeron Polresta Yogyakarta menerima Team Audit Kinerja dari Itwasda Polda DIY yang dipimpin oleh Auditor Madya Kepolisian TK II Kombes Pol Yohanes Edi Kusnowo, SE di ruang Aula Polsek Mantrijeron, Rabu (23/03/2022).

Kunjungan Team Audit Kinerja dari Itwasda disambut oleh Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M beserta para Kanit, Panit, Kasium dan Ka SPK Polsek Mantrijeron.

Selanjutnya Team Audit Itwasda melaksanakan pemeriksaan administrasi setiap fungsi terkait dengan SOP, rencana kegiatan, hasil kegiatan, operasional pelayanan masyarakat, Sispam Mako, penggunaan dan pertanggung jawaban penyerapan anggaran tiap-tiap fungsi serta jumlah personel rill setiap fungsi.

Dalam keterangannya Kapolsek Mantrijeron mengatakan, pelaksanaan wasrik ini bertujuan untuk pengawasan internal bagi jalannya operasional maupun administrasi yang dilaksanakan di Polsek mantrijeron dan berharap agar program itu dijalankan sesuai dengan SOP dan tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaannya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top