Thursday 24 March 2022

Pengaturan Lalu-lintas Pagi oleh Unit Lalulintas Kotagede

 


Kotagede - Pagi hari merupakan Jam jam sibuk di Jalanan Khususnya di Wilayah Kotagede Yogyakarta. Dimana merupakan waktu Warga masyarakat memulai dan mengawali aktifitasnya sehari hari. 

Dimana waktu pagi hari tersebut merupakan waktu paling sibuk bagi para pengendara, Polsek Kotagede Yogyakarta melalui unit Lalulintas diwajibkan untuk melaksanakan kegiatan Tugas Pengaturan jalan raya pagi hari. Kamis(24/03/22). 

Di pimpin Aipda Heru Kris yang bertugas di unit lalulintas Polsek Kotagede melaksanakan giat pengaturan tersebut di Simpang Empat Rejowinangun , yang merupakan salah satu jalan tersibuk di Wilayah Kemantren Kotagede pada jam 06.30 wib. 

Dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan Pesan pesan serta himbauan terkait Protokol Kesehatan serta selalu mengenakan masker dengan benar dimasa Pandemi covid 19 saat ini. 

"Kepada Para pemakai jalan atau Pengendara harus selalu mentaati rambu rambu lalulintas, Kelengkapan berkendara dan selalu berhati hati dijalan raya, serta selalu mentaati Protokol Kesehatan " Seperti dikutip dari Aipda Heru disela sela kegiatan tersebut. 

Semoga kegiatan ini bisa menjadi upaya terbaik dalam mengajak masyarakat agar selalu mentaati rambu dan tertip dijalan raya dan dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top