Tuesday 29 March 2022

Bhabinkamtibmas Karangwaru dan Unitbinmas Polsek Tegalrejo Pantau Ketersediaan Migor Curah Di Pasar Tradisional

 


Selasa 29 Maret 2022 - 10.00 WIB bertempat di pasar tradisional Kelurahan Karangwaru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangwaru Bripka Rengga Endyka beserta Staf Unitbinmas Polsek Tegalrejo Aipda Guntoro melaksanakan kegiatan pemantauan ketersediaan minyak goreng curah yang ada di pasaran.

Adapun hasil dari pemantauan ketersediaan minyak goreng curah tersebut,

a) Warung atau lapak Bapak Siswantoro kulakan minyak goreng Curah di Gudang Lestari Jl. Kronggahan Sleman pada hari ini mendapatkan minyak goreng curah dari gudang Lestari sebanyak 15 Kilogram dengan harga kulakan dari gudang seharga Rp. 16.700,- yang nantinya akan dijual eceran seharga Rp. 20.000,-. Hingga saat ini stok atau ketersediaan minyak goreng curah yang ada di warung Bapak Siswantoro masih tersisa sebanyak 2 Kilogram.

b) Warung atau lapak Ibu Satiyah kulakan minyak goreng Curah di Gudang Lestari Jl. Kronggahan Sleman pada hari ini mendapatkan minyak goreng curah dari gudang lestari sebanyak 15 Kilogram dengan harga kulakan dari gudang seharga Rp. 16.700,- yang nantinya akan dijual eceran seharga Rp. 20.000,-. Hingga saat ini stok atau ketersediaan minyak goreng curah yang ada di warung Ibu Satiyah masih tersisa sebanyak 1 Kilogram.

c) Warung atau lapak Ibu Maryati kulakan minyak goreng Curah di Gudang Lestari Jl. Kronggahan Sleman pada hari ini mendapatkan minyak goreng curah dari gudang Lestari sebanyak 15 Kilogram dengan harga kulakan dari gudang seharga Rp. 16.700,- yang nantinya akan dijual eceran seharga Rp. 18.000,-. Hingga saat ini stok atau ketersediaan minyak goreng curah yang ada di warung Ibu Maryati masih tersisa sebanyak 1 Kilogram.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top