Petugas Pos Pam Ops Ramadniya Bantu Ganti Ban Mobil Pemudik

Yogyakarta- Polisi dari Pos Pengamanan Ops Ramadniya Progo 2016 Simpang Gejayan membantu mengganti ban mobil pemudik yang bocor pada Sabtu (9/7/16) malam. Penggantian ban mobil dlakukan karena sebelumnya sebuah mobil Nissan Juke warna putih di Jalan Adisucipto simpang Gejayan Yogyakarta. Akibatnya arus lalu lintas di kawasan Jl Adisucipto Yogyakarta yang sebelumnya padat menjadi macet.

Polisi saat ganti ban mobil pemudik
Petugas polisi yang memang berada tak jauh dari lokasi pun langsung datang menghampiri mobil tersebut dan meminta untuk memindahkan mobil agar tidak mengganggu arus lalu-lintas. Setelah mobil dipindahkan dan polisi melakukan pengaturan, arus lalu lintas kembali normal.

Sopir Saudara Anton mengungkapkan jika ban mobilnya mengalami kebocoran dan menepi di Jl Adisucipto. "Saya dari Jakarta mau ke Klaten, tapi mampir ke Jogja dulu sekedar jalan-jalan hari ini. Tapi ini apes ban malah bocor" ungkap dirinya. 

Polisi dari Pos Pengamanan Ops Ramadniya Progo 2016 Simpang Gejayan yang dipimpin Aiptu Seno pun langsung membantu mengganti ban mobil. Tak lama kemudian, mobil pun siap untuk melanjutkan perjalanan.

Mengetahui sudah dibantu, sopir pun ingin sekedar mengucapkan terimakasih dengan memberikan sejumlah uang. Namun, petugas yang diwakili Aiptu Seno menolak pemberian dari sopir. "Sudah menjadi tugas kami melayani masyarakat yang memang memerlukan pertolongan," ungkap Aiptu Seno kepada Anton sebelum dirinya meninggalkan lokasi.

Polisi Bantu Ganti Ban Mobil Pemudik Yang Bocor

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel