Kapolsek Jetis Bersilaturahmi ke Tokoh Masyarakat

Yogyakarta- Kesempatan di bulan suci ini menjadi kesempatan baik bagi semua orang untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan. Hal itu dilakukan pula oleh jajaran kepolisian yang menyempatkan untuk bersilaturahmi ke warga masyarakat.  Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Jetis Kompol Kundhori, S.Ag.

Didampingi Kanitlantas, Kanitbinmas dan Kanitreskrim, Kapolsek Jetis bersilaturahmi warga di Kampung Jetisharjo RT 25/RW 5 Cokrodiningratan. Selain bersilaturahmi dengan warga setempat, Kapolsek Jetis juga berkunjung ke salah satu tokoh masyarakat (tomas) yakni Bapak Tomo.

Kepada Bapak Tomo, Kapolsek Jetis mengungkapkan perihal kedatangannya. Selain mempererat tali silaturahmi antara Polsek Jetis dengan segenap tokoh dan warga masyarakat, dalam kunjungan ini Kapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas.

Bapak Tomo yang keseheraiannya berprofesi sebagai pengusaha katering ini sangat berterimakasih atas kedatangan anggota polisi ke kampungnya dan mau menyempatkan bersilaturahmi di bulan suci ini. "Mewakili segenap warga di sini, kami sangat berterimakasih atas kedatangan Pak Kapolsek dan rombongan. Semoga silaturahmi ini menjadi momentum yang baik untuk mempererat silaturahmi antara Polsek dan warga," sambut Bapak Tomo.
Dengan kehadiran langsung polisi di tengah-tengah masyarakat Bapak Tomo berharap akan lebih mudah dalam berkoordinasi khususnya terkait masalah kamtibmas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel