Apel Pengamanan Harlah dan Konsulidasi Parpol

Yogyakarta- Ratusan petugas gabungan dari Polresta Yogyakarta dan Satbrimobda DIY menggelar apel pengamanan di halaman Mapolresta Yogyakarta pada Minggu (31/7/16) pagi. Apel pengamanan dipimpin Wakapolresta Yogyakarta AKBP Mujiyono, S.Ik digelar dalam rangka pengamanan dua kegiatan partai politik (parpol) di Yogyakarta.

Dua parpol besar akan melangsungkan kegiatan di dua lokasi berbeda. Oleh karenanya polisi menerjunkan ratusan personelnya untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kota Yogyakarta. Ratusan polisi ini nantinya akan disebar di titik-titik keramaian dan kerawanan.

Dalam sambutannya Wakapolresta menekankan untuk mengingatkan kepada para simpatisan parpol untuk tertib. "Jika tidak bisa tertib, lakukan penindakan!" perintah Wakapolresta.

Ditambahkan Kabagops Kompol Sigit Haryadi, S.Ik, untuk menindaklanjuti pengamanan itu pihaknya akan menyiagakan tim penindakan yang akan menindak setiap simpatisan yang tidak tertib. Untuk itu, Kabagops menghimbau para simpatisan untuk menjaga ketertiban dan tetap menghormati pengendara lain.
Apel pangamanan dipimpin Wakapolresta Yogyakarta