Kapolresta Menerima Audensi Saka Bhayangkara Kota Yogyakarta

Yogyakarta- Puluhan putra-putri dari Saka Bhayangkara kwartir cabang 1205 Kota Yogyakarta menemui Kapolresta Yogyakarta pada Jumat (22/7/16) sore. Kedatangan mereka merupakan audensi untuk berpamitan sekaligus meminta saran dalam rangka akan melaksanakan pelatihan di Jakarta.

Ditemui Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.Ik di Ruang Rapat utama Mapolresta Yogyakarta mereka mengungkapkan bahwa sebagai salah satu wadah kegiatan bagi pramuka penegak dan pandega di lingkup kwartir cabang 1205 Kota Yogyakarta. Sebanyak 30 Saka Bhayangkara akan melaksanakan kegiatan pelatihan kepramukaan di Cibubur Jakarta Timur.

Latihan tersebut meliputi latihan berkuda, anjing pelacak, tali temali, mountainering dan lain sebaginya. Pelatihan tersebut akan dimulai 25 Juli 2016 bersama Pramuka PRCC (Pasar Rabu Ciracas Cipayung).

Kepada para Saka Bhayangkara, Kapolresta Yogyakarta berpesan untuk bisa membawa nama baik Kota Yogyakarta. Kapolresta juga berpesan kepada para Pramuka ini untuk mempertahankan prestasinya. "Jika kalian solid dan semangat, sekali-kali kita adakan kemah bersama," kobar semangat untuk para Saka Bhayangkara.