Pengamanan Kunjungan Presiden RI ke Yogyakarta

Yogyakarta- Ratusan TNI Kodim 0734/Yogyakarta dan Polri dari jajaran Polresta Yogyakarta melaksanakan apel di halaman depan Benteng Vredeburg pada Sabtu (9/7/16) pukul 06.00 Wib. Apel tersebut merupakan apel dalam rangka pengamanan kunjungan Presiden RI ke Yogyakarta. Pengamanan dari TNI dipimpin oleh Dandim 0734 Kota Yogyakarta, sedangkan dari Polri, pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Tommy Wibisono, S.Ik.

Apel pengamanan kunjungan Presiden RI ke Yogyakarta dipimpin Dandim 0734/Yogyakarta
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriani Joko Widodo direncanakan menggelar open house di Istana Kepresidenan Gedung Agung, Yogyakarta pukul 09.00 Wib hari ini. Usai dari Gedung Agung, Jokowi akan kembali menyapa masyarakat kecil, mulai penarik becak, kusir andong, pedagang asongan Malioboro, hingga warga Bantara Kali Code di Taman Parkir Abu Bakar Ali, Kota Yogyakarta. Agenda pertemuan dengan masyarakat kecil juga sama seperti di Kota 1.000 Candi, Prambanan. Ada pembagian 1.000 bingkisan sembako untuk masyarakat.

Lokasi terakhir, Jokowi bertemu masyarakat yang tinggal di Bantaran Kali Winonggo, tepatnya di Perkampungan Badran, Jetis, Kota Yogyakarta. Lokasi padat penduduk miskin itu berada di sebelah barat Stasiun Tugu, Yogyakarta.

Kemudian, Jokowi bersama rombongan bertolak menuju Bandara Adisutjipto Yogyakarta untuk meneruskan perjalanan ke DKI Jakarta. Presiden akan menggunakan pesawat komersial bersama penumpang lainnya.
Kombes Pol Tommy Wibisono, S.Ik pimpin langsung personel Polri dalam pengamanan kunjungan Presiden RI ke Yogyakarta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel