Polsek Ikuti Pengajian Rutin Muspika Gedongtengen

Yogyakarta- Petugas dari Unitbinmas Polsek Gedongtengen Yogyakarta menghadiri undangan pengajian rutin tingkat Muspika Kecamatan Gedongtengen pada Jumat (22/7/16) pagi. Pengajian yang rutin digelar setiap bulannya itu dilaksanakan di Pendopo Kantor Camat Gedongtengen.

Hadir dalam pengajian rutin Muspika tersebut di antaranya dari Pemerintah Kecamatan Gedongtengen, Koramil Gedongtengen, Polsek Gedongtengen, KUA Gedongtengen dan Puskesmas dan tokoh masyarakat di wilayah Gedongtengen.

Iptu Ponija yang merupakan Kanitbinmas Polsek Gedongtengen memberikan himbauan dan pesan kamtibmas dalam pengajian tersebut sebelum tausiyah dimulai. Kanitbinmas mengajak kepada warga masyarakat melalui para tokoh masyarakat untuk ikut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Gedongtengen. Salah satunya adalah dengan menjaga keaktifan Siskamling di setiap RT maupun RW.

Menyikapi berbagai pemberitaan di media sosial, Iptu Ponija juga mengajak kepada segenap warga masyarakat untuk tidak langsung percaya. "Berkat kerja sama dari berbagai pihak serta kepedulian masyarakat, wilayah Kota Yogyakarta akan tercipta keamanan yang selalu kondusif," ungkap Iptu Ponija.

Pengajian rutin Muspika Kecamatan Gedongtengen

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel