Menerima Kunjungan Tim Pamatwil Ops Ramadniya

Yogyakarta- Guna memastikan Ops Ramadniya Progo 2016 di wilayah Kota Yogyakarta berjalan dengan lancar dan sesuai harapan, Tim Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Polri mengunjungi Kota Yogyakarta pada Sabtu (2/7/16) siang. Tim yang diketuai oleh Brigjen Pol. JB Gebana dengan anggota Kombes Pol Drs Gatoto Tri Suryanto, M.Si, Kombes Pol Heru Budi Ersanto dan AKBP M. Edi Faryadi, S.Ik diterima langsung oleh Kepala Ops Resta Yogyakarta Kombes Pol. Tommy Wibisono, S.Ik di Pos Pelayanan Ops Ramadniya Progo 2016 Simpang Titik Nol KM.

Dalam kunjungan tersebut, Tim menilai seluruh kegiatan Ops Ramadniya Progo 2016 di wilayah Kota Yogyakarta berjalan dengan lancar. Selanjutnya Tim mengunjungi Ruang Posko Ops Ramadniya Progo 2016 di Mapolresta Yogyakarta.

Meskipun menilai operasi berjalan lancar, Pos Pelayanan juga dalam keadaan bersih serta anggota dalam kondisi siap. Namun Tim Pamatwil memberikan beberapa saran di antaranya untuk melanjutkan operasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menempatkan personel-personel di lokasi-lokasi dianggap rawan guna memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Sebelum meninggalkan wilayah Kota Yogyakarta, Tim Pamatwil mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh jajaran Polresta Yogyakarta. Selesai melakukan kunjungan dan pengamatan operasi di wilayah Kota Yogyakarta, Tim Pamatwil melanjutkan kunjungan ke wilayah Bantul dalam keadaan aman dan lancar.
Foto bersama Tim Pamatwil Ops Ramadniya 2016 dengan Kapolresta dan jajaran

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel