Pengamanan Mapolresta Yogyakarta Ditingkatkan Pasca Ledakan di Mapolresta Surakarta

Yogyakarta- Pasca terjadinya ledakan bom di Mapolresta Surakarta Jawa Tengah, Polri meningkatkan kewaspadaan dengan memperketat penjagaan di masing-masing Markasnya. Hal itu dilakukan pula oleh Polresta Yogyakarta dan jajarannya. Hal itu diungkapkan oleh Kasubbaghumas Polresta Yogyakarta AKP Cherli Evi P. Sela pada Selasa (5/7/16) siang.

Kasubbaghumas kesiap-siagaan personel sebenarnya telah dilakukan dan sudah menjadi prosedur pengamanan mako. Petugas dari Satsabhara disiagakan di pintu masuk Mapolresta dengan bersenjata api laras panjang. Selain itu setiap tamu beserta kendaraannya diperiksa saat masuk Mapolresta Yogyakarta. Petugas juga memeriksa barang bawaan dan identitas tamu dengan meminta menunjukkan KTP.

Melalui tribratanews, Kasubbahumas menghimbau kepada warga masyarakat untuk tidak panik dan takut pasca ledakan bom di Mapolresta Surakarta. Rencana sore ini, Polresta Yogyakarta akan mengadakan apel pengamanan malam takbir. "Silakan merayakan Idul Fitri, polisi akan menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada warga masyarakat malam nanti," tambah AKP Cherli.
Polisi bersiaga di pintu masuk Mapolresta Yogyakarta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel