Jumat Sedekah Polsek Jetis Terkumpul 260 Ribu

Yogyakarta- Kapolsek Jetis Kompol Kundhori, S.Ag meminta kepada para personelnya untuk mengumpulkan uang seikhlasnya yang natinya akan disalurkan kepada warga kurang mampu di wilayah Jetis. Pengumpulan uang seikhlasnya tersebut dikemas dalam sebuah program "Jumat Sedekah" Polsek Jetis yang dilakukan setiap pelaksanaan apel pagi setiap hari jumat seperti 29/7/16.

Saat pelaksanaan apel pagi, salah satu petugas mengumpulkan uang dari rekan-rekannya dalam barisan apel di ahalaman Mapolsek jetis. Selanjutnya oleh petugas akan dihitung dan kemudian nantinya akan dibelikan bahan pokok (sembako) dan disalurkan kepada warga kurang mampu.

Pengumpulan Jumat Sedekah Polsek Jetis pagi ini mampu mengumpulkan Rp. 260.000,-. Meskipun terbilang bukan jumlah yang namyak, namun pengumpulan dan penyaluran tersebut mampu mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang memang membutuhkan seperti pekan-pekan sebelumnya.

Kapolsek Jetis mengatakan jika program ini telah berjalan hampir lima bulan. Dirinya berharap agar program ini akan terus berjalan dan mampu meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa melalui bentuk sedekah. "Meski tidak banyak, namun jika rutin dilakukan maka akan menjadi amal ibadah dan membantu orang lain," tambahnya.

Jumat Sedekah Polsek Jetis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel