Kapolresta Yogyakarta Berikan Penyuluhan Di SMA Stella Duce 1

Yogyakarta- Polisi semakin dekat di hati para pelajar Kota Yogyakarta terbukti pada kunjungannya ke salah satu SMA favorit di kota ini. Tanpa mengurangi nilai - nilai yang dijunjung tinggi dalam dunia pendidikan, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Tommy Wibisono, SIK beserta anggota memberikan motivasi belajar namun juga memberikan edukasi tertib Berlalu Lintas pada Jumat (22/7/16) siang.

Didampingi Kasatlantas, Kasatresnarkoba, dan Kasatbinmas di aula sekolah tersebut, Kapolresta Yogyakarta juga memberikan penyuluhan tentang penyalahgunaan Narkoba serta Vandalisme di lingkungan sekolah dalam baluran suasana penuh Humoris dan lebih akrab. Kegiatan yang diadakan di aula SMA Stece ini menghadirkan siswi dari kelas 2 dan 3 beserta para guru. Materi yang disampaikan mencakup bagaimana cara mematuhi peraturan lalu lintas yang ada , memberikan contoh nyata bentuk dan jenis Narkoba.

Lebih uniknya pada saat Kapolresta menantang para siswi yang mampu memberikan rangkuman materi yang disampaikan akan diberikan hadiah berupa helm SNI. Di saat itulah salah satu siswi yang berasal dari  Timika Papua memberanikan maju ke depan dan menjelaskan secara gamblang. Dengan penuh Kebanggan Kapolresta pun memberikan helm itu kepada siswi tersebut dan diharapkan menjadi pioner ketertiban dalam berlalu lintas.
Kapolresta Yogyakarta menerangkan tentang jenis narkoba

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel