Friday 25 December 2020

Kapolresta Yogyakarta Dampingi Kapolda DIY Saat Tinjau Gereja Antonius Kotabaru Jelang Misa Natal

 


 Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Purwadi wahyu anggoro, S.I.K., M.H. mendampingi Kapolda DIY Irjen Pol Drs. Asep Suhendar, M.Si. saat memastikan pelaksanaan Misa Natal di wilayah Yogyakarta berjalan aman dan kondusif di Gereja Santo Antonius Kotabaru , Kamis (24/12/2020) malam.


Menurut Kapolda DIY, dalam pantauan situasi malam natal di wilayah hukum Polda DIY dalam keadaan yang kondusif. “Pelaksanaan misa di gereja-gereja juga sangat bagus dalam menjalankan protokol kesehatan,” ungkap Kapolda DIY.


Untuk pengamanan di gereja ini melibatkan personel dari Polresta Yogyakarta, dibantu kodim Kota Yogyakarta dan pengamanan internal gereja. Pada masa pandemi, pelaksanaan misa dilaksanakan dengan protokol kesehatan (prokes) dan pembatasan umat. 


Kapolda DIY berkesempatan berbincang dengan Romo Maharsono dan pengurus gereja lainnya guna memastikan protokol kesehatan selama pelaksaan misa malam natal berjalan dengan baik. Kunjungan Kapolda DIY ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan di Gereja saat pelaksanaan Ibadah Misa Natal disamping memastikan penerapan Protokol Kesehatan.


Selain itu Kapolda DIY juga memberikan bingkisan berupa makanan ringan dan juga masker kepada para petugas yang terlibat dalam pengamanan di gereja.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top