Saturday 26 December 2020

Polsek Tegalrejo Sambangi Alfamidi HOS Cokroaminoto Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Karyawan

 


Sebagai upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Tegalrejo, Polsek Tegalrejo Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli sambang pantau di Alfamidi Jalan HOS Cokroaminoto pada Sabtu (26/12/2020).


Saat melaksanakan patroli, petugas melakukan pemantauan di area Alfamidi dan memberikan pesan kamtibmas kepada karyawan Alfamidi. Petugas menghimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan melakukan monitoring keamanan melalui CCTV karena di masa pandemi ini tidak menutup kemungkinan adanya aksi pencurian.


Selain itu petugas juga menghimbau agar mengedepankan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas dan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada para pengunjung Super Indo serta menyediakan tempat cuci tangan.


Kepada para pengunjung Alfamidi, Petugas memberikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan saat berbelanja. Selalu menggunakan masker, menerapkan phsycal distancing dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah berbelanja.


Kapolsek Tegalrejo Kompol Eko Basunando, S.H., M.Hum. menyebutkan patroli yang dilakukan sebagai upaya mewujudkan stabilitas kamtibmas dan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan di kalangan masyarakat terus dilaksanakan dengan harapan membantu dalam pencegahan penyebaran covid-19.


"Patroli dan himbauan protokol kesehatan akan terus dilakukan agar terciptanya kamtibmas yang aman di masa pandemi covid-19," terangnya saat dikonfirmasi.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top