Tuesday 15 December 2020

Polsek Wirobrajan Terapkan Protokol Kesehatan di Lingkungan Polsek, Upaya Pencegahan Covid-19



Polsek Wirobrajan melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan ke dalam (internal Polri) di pintu masuk Polsek Wirobrajan, Selasa (15/12/2020) pagi.

Pendisiplinan protokol kesehatan ini merupakan bentuk upaya pencegahan Covid-19 di lingkup Polsek Wirobrajan.

Dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Wirobrajan Iptu Dasuki, dalam pendisiplinan protokol kesehatan ini baik anggota Polri maupun ASN Polri yang akan memasuki Mapolsek Wirobrajan dilakukan pengecekkan suhu tubuh dan wajib dalam penggunaan masker serta wajib mencuci tangan.


Dilanjutkan dengan apel pagi, Kanit Sabhara menyampaikan saat dilakukan pengecekkan suhu tubuh baik anggota Polri dan ASN Polri hasilnya normal.


Lebih lanjut Kanit Sabhara memerintahkan untuk selalu aktif dalam melaporkan kesehatan para personel. Dalam hal ini apabila ada personel yang suhu tubuhnya mencapai 37,5 segera melakukan pemeriksaan kesehatan lanjutan sebagai upaya pencegahan masalah kesehatan.

"Untuk personel yang bertugas di lapangan lebih berhati-hati dan selalu menerapkan protokol kesehatan serta lebih proaktif memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini," ungkap Iptu Dasuki.


Disamping itu Iptu Dasuki mengajak kepada para personel untuk rajin berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga selalu dalam keadaan sehat dan bugar.

Di akhir amanatnya ia mengajak para personel Polresta Yogyakarta agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan tetap mempertahankan semangat dalam bertugas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top