Sunday 27 December 2020

Minggu Pagi, Bhabinkamtibmas Panembahan Berikan Himbauan Protokol Kesehatan di Alun-Alun Selatan

 


 Dalam membantu pencegahan penyebaran covid-19 khususunya di wilayah Panembahan Kraton, Bhabinkamtibmas kelurahan Panembahan Aiptu Kustanto melaksanakan himbauan protokol kesehatan di kawasan Alun-alun Selatan Yogyakarta pada Minggu (27/12/2020) pagi.


Kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas pagi di Alun-alun Selatan, Aiptu Kustanto mengajak warga masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan dalalm masa adaptasi kebiasaan baru saat ini.


Aiptu Kustanto juga berpesan agar selalu menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan untuk mencegah adanya virus atau penyakit. Karena virus sendiri tidak diketahui keberadaannya dan penularan sangat cepat sehingga mencegah adalah cara yang terbaik menghadapi mewabahnya virus saat ini.


Selain itu petugas juga memberikan pesan untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga sosial distancing atau jaga jarak dalam berinteraksi yang telah ditetapkan oleh pemerintah.


"Dimulai dari kita sendiri dengan memulai kebiasaan yang baik dengan mencuci tangan sebelum beraktivitas dan sesudah beraktivitas serta gunakan masker secara benar" ucapnya.


Petugas juga mengajak kepada masyarakat untuk senantiasa melindungi diri dan keluarga di rumah serta selalu melakukan pengecekkan kesehatan dan konsultasi ke dokter apabila memiliki kendala dengan kesehatan.



Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top