Friday 18 December 2020

Melalui Program Sithik Edhing, Polsek Kotagede Peduli Warganya Terdampak Pandemi Covid-19



Kotagede- Bhabinkamtibmas Kelurahan Prenggan Bripka Aprilia Rochariyanto melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19.



Kali ini Personel Polsek Kotagede memberikan bantuan sembako di Rw 08 Prenggan Kotagede Yogyakarta pada Kamis (17/12/2020).



Hal ini dilakukan guna membantu meringankan beban kebutuhan hidup sehari hari pada masyarakat Kotagede yang terhambat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari di masa pandemi saat ini. 



Adapun dana peroleh dari program anggota Polsek Kotagede yang setiap hari menyisihkan sebagian rezekinya yang dikumpulkan untuk membantu warga masyarakat.


Bripka Aprilia menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial bertajuk "sithik edhing" rutin dilaksanakan setiap minggunya untuk membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat yang terdampak ekonomi ditengah pandemi saat ini.


"Situasi pandemi saat ini kita perlu memberikan uluran tangan kepada warga terdampak, harapannya pandemi cepat selesai dan semua bisa lekas kembali normal dengan tatanan kehidupan baru dengan protokol kesehatan yang ditetapkan," terang Bripka Aprilia saat dikonfirmasi.


Ia menyebutkan kegiatan ini semua semata mata untuk ibadah ,kita hidup saling membantu ,saling mengasihi sesama.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top