Friday 11 December 2020

Unit Pamobvoit Patroli Dialogis di Hotel Ibis Malioboro, Sampaiakan Pesan Taat Protokol Kesehatan


 


Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Petugas Unit Pamobvit Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli dialogis di sejumlah objek vital.


Petugas menyambangi di Hotel Ibis malioboro pada Jumat (11/12/2020). Dalam kesempatan tersebut, petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas keamanan setempat.


Kepada petugas keamanan Hotel Ibis, petugas  memberikan pesan kamtibmas untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan di sekitar Hotel saat melaksanakan tugas jaga.


Selain itu petugas juga menghimbau apabila beraktivitas di luar rumah tetap melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan ditengah pandemi virus covid-19 yang sedang mewabah.


Meski demikian, petugas memberikan himbauan kepada petugas keamanan untuk tidak lengah dalam menjaga keamanan di area Hotel.


Dalam kesempatan lain, Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Sukamto, S.H. menuturkan, patroli yang dilakukan ini untuk memastikan kondusifitas objek-objek vital di wilayah Kota Yogyakarta di tengah pandemi covid-19.



"Pemantauan yang dilakukan untuk monitoring keamanan di kawasan objek vital dan menyampaiakan himbauan protokol kesehatan sebagai upaya dalam membantu pencegahan penyebaran covid-19," jelas Kasat Sabhara saat dikonfirmasi.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top