Monday 28 December 2020

Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan, Petugas Lakukan Patroli di Taman Sari Yogyakarta


 

 Yogyakarta-Unit Polisi Pariwisata (Polpar) Sat Sabhara Polresta Yogyakarta  melaksanakan patroli sambang pantau di Obyek Wisata Taman Sari Yogyakarta, Senin(29/12/2020)

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan yang ada di obyek wisata.Selain itu juga petugas patroli juga berkoordinasi dengan pihak security agar menempati lokasi lokasi yang dianggap rawan kriminalitas.

“Dimungkinkan para pelaku kejahatan beroperasi di tempat tempat tersebut. Karena banyak barang barang milik pengunjung yang diletakan begitu saja tanpa adanya pengawasan dari pemiliknya.” Ungkap Bripka Prayudha

Untuk itu petugas pengamanan juga menghimbau para pengunjung agar meletakan barang barangnya ditempat yang aman atau dititipkan di tempat penitipan barang yang telah disediakan oleh Pihak pengelola.

Selain itu juga disampaikan kepada pengunjung untuk selalu menaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Hal itu semata mata demi keamanan bersama sehingga tidak terjadi segala macam gangguan kamtibmas dan kriminalitas di lokasi wisata dan pencegahan virus covid-19.”pungkas Petugas Polpar Polresta Yogyakarta. 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top