Thursday 10 December 2020

Polresta Yogyakarta Perketat Penjagaan Mako, Tingkatkan Keamanan di Kawasan Mapolretsa Yogyakarta



 Yogyakarta- Dalam rangka meningkatkan keamanan di Polresta Yogyakarta, Petugas Jaga Sat Sabhara melakukan pengecekan terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Mako Polresta Yogyakarta, Kamis (10/12/2020).


Pengecekkan yang dilakukan meliputi pengecekkan identitas dan barang bawaan para pengunjung yang hendak memasuki Mako Polresta Yogyakarta.


Selain itu di itengah Pandemi Covid-19 saat ini, penjagaan Mako dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, dimana pengunjung yang masuk dilakukan pengecekan suhu tubuh dan wajib menggunakan masker.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk meningkatkan pengamanan mako guna menjaga keamanan dan ketertiban mako Polresta Yogyakarta dan langkah antisipasi penyebaran covid di lingkungan Mako sehingga pengamanan dilaksanakan sesuai dengan prosedur dengan melakukan pengecekan setiap penggunjung yang masuk Mapolresta Yogyakarta.


Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Sukamto,SH juga menekankan terhadap personel agar tetap waspada menyikapi perkembangan situasi di lingkungan tugas ” tetap waspada terhadap pengunjung mulai dari barang bawaan dan identitas, amati setiap pengunjung yang mencurigakan dan saling bersinergi dengan anggota Piket lainnya untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif. Ujar Kompol Sukamto,SH

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top