Wednesday 2 December 2020

Polsek Kraton Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di RT 50 RW 15 Sompilan Kadipaten



Kraton- Personel Polsek Kraton melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di RT 50 RW 15 Sompilan Kelurahan Kadipaten beberapa waktu lalu.


Bakti sosial yang dipimpin oleh Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah ini dengan membagikan paket sembako kepada korban kebakaran atas nama Bapak Tony beserta keluarganya, Selasa (01/12/2020).


Kapolsek Kraton Kompol Isrowiyah menyebutkan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama kepada yang sedang tertimpa musibah. Dengan memberikan bantuan paket sembako berupa kebutuhan pokok diharapkan bisa meringankan beban warga yang sedang musibah terutama kebutuhan pangan.


"Semoga bantuan yang kami berikan memberikan manfaat bagi warga yang tertimpa musibah dan mudah-mudahan cepat selesai dan dapat menjalani aktivitas seperti biasa," ungkap Kapolsek Kraton.


Kegiatan bakti sosial ini merupakan langkah inisiaif personel Polsek Kraton dalam membantu dan meringankan beban warga masyarakat serta sebagai sarana ibadah dengan menyambung silaturahmi dengan warga masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top