Monday 28 December 2020

Untuk Kelancaran Lalulintas, Polisi Lakukan Turlalin Di Jalan Malioboro

Yogyakarta- Sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat anggota Satlantas Polresta Yogyakarta melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di seputaran Jalan Pasar Kembang, Senin(28/12/2020).

Dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat tersebut personel Satlantas melaksakan pengaturan pada pagi hari di simpul-simpul jalan yang dianggap rawan kemacetan yang dimulai sekitar pukul  06.15 Wib sampai dengan pukul 07.45 Wib.

Dalam kegiatan ini petugas sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menaati Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Kasatlantas Polresta Yogyakarta AKP Imam Bukhori,SIK mengatakan”Kegiatan pelayanan penggal/poros  pagi yang dilakukan anggotanya bertujuan untuk kelancaran arus Lalu lintas di wilayah hukum Polresta Yogyakarta dan diharapkan para pengguna jalan seperti warga masyarakat yang akan bekerja atau beraktivitas tidak ada hambatan-hambatan  sampai di tempat tujuan”ungkapnya.

 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top