Wednesday 9 December 2020

Kompol Andi Mayasari dan Jajaran Polsek Mantrijeron Sambang Silaturahmi ke Ponpes Al Islam Geodngkiwo


 

Mantrijeron- Jajaran personel Polsek Mantrijeron dipimpin oleh Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K. melaksanakan sambang silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Islam Gedongkiwo Mantrijeron pada Selasa (07/12/2020).


Dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek Mantrijeron bertemu dengan pengasuh Pondok Pesantren yakni Ustadz  H. Endarko Hana beserta istri dengan menyampaikan berbagai pesan-pesan kamtibmas dalam mendukung keamanan dan ketetiban wilayah khususnya wilayah Mantrijeron.


Kompol Andi Mayasari mengajak Pengasuh Ponps Al Islam Gedongkiwo agar berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya dan mewaspadai masuknya paham radikalisme dengan gaya baru dan anti Pancasila yang dapat memecah belah kesatuan NKRI.


"Mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan Bangsa dengan berpedoman Pancasila dan UUD 1945 serta waspada terhadap segala bentuk paham radikalisme dengan gaya baru," terang Kapolsek.


Selain memberikan himbauan kamtibmas, Polsek Mantrijeron juga mengajak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena masa pandemi belum berakhir dan selalu menjaga kesehatan diri agar tidak mudah terserang penyakit maupun virus.


Sambang silaturahmi yang dilakukan ini merupakan upaya Polsek Mantrijeron dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah Polsek Mantrijeron sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top