Thursday 3 December 2020

Doa Bersama Dalam Program PDD, Polsek Pakualaman Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personel


 

Pakualaman- Sebelum melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat personel Polsek Pakualaman melaksanakan pembinaan rohani dan mental dalam program PDD (Polisi Dalam Doa) di Mushola Polsek Pakualaman, Kamis (03/12/2020).


Dipimpin oleh Kapolsek Pakualaman Kompol Aslori, doa bersama ini diikuti oleh seluruh personel Polsek Pakualaman dipandu oleh Ustadz Eko dari KUA Kecamatan Pakualaman. 


Seluruh personel Polsek Pakualaman mengawali program pembinaan rohani dan mental dengan mengawali membaca Surat Al-Fatihah. Kemudian dilanjutkan dengan membaca Al-Quran dengan dipandu oleh Ustadz Eko.


Usai membaca Al-Quran, Ustadz Eko memberikan siraman rohani kepada personil supaya menjaga Shalat serta jangan sampai meninggalkan Shalat, ia juga menghimbau supaya menjaga kesucian diri dan kesucian tempat untuk beribadah.


Pengajian rutin setiap bulan ini dilaksanakan agar para personel terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan juga menambah wawasan tentang agama. Selain itu kegiatan yang dilaksanakan rutin ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.


Sementara Kapolsek Kompol Aslori melalui program PDD ini merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas ibadah. Dengan diadakannya doa bersama rutin sebelum melaksanakan tugas para personel dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan prima, penuh semangat dan amanah.


"Kegiatan doa bersama ini untuk memohon kepada Allah SWT untuk diberikan keselamatan dalam bertugas dan tentunya sebagai sarana ibadah serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personel," jelasnya.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top