Monday 21 December 2020

Polresta Yogyakarta Berbagi, Peduli Warga Masyarakat Ditengah Pandemi



Polresta Yogyakarta berinovasi melakukan program kemanusiaan yang bertajuk Polresta Yogyakarta Berbagi. Program ini merupakan kegiatan sosial dengan membagikan nasi kotak secara gratis di kawasan Ngejaman Malioboro Yogyakarta dan Pos Teteg Malioboro. 


Dalam kegiatan ini Polresta Yogyakarta membagikan 200 nasi kotak kepada warga masyarakat di dua tempat yakni di Pos Teteg Malioboro dan di Simpang Ngejaman Malioboro dimana nasi kotak tersebut disediakan di dalam almari yang masing-masing berisikan 100 nasi kotak.


Kabagsumda Polresta Yogyakarta Kompol Kusila, S.H., M.Sn. yang memimpin pembagian nasi kotak pada Senin (21/12/2020), menyebutkan kegiatan Polresta Yogyakarta Berbagi merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh Personel Polresta Yogyakarta.


“Setelah penggalangan dana terkumpul, uang tersebut dibelanjakan dalam bentuk nasi kotak yang dibagikan di Pos Teteg Malioboro dan Simpang Ngejaman Malioboro," jelasnya.


Tidak hanya itu program ini turut membantu masyarakat sekitar seperti tukang becak, petugas kebersihan, security, pengunjung malioboro dalam mencukupi kebutuhan makan terutama di waktu siang. Pembagian nasi kotak tetap mengedepankan protokol kesehatan sehingga tetap aman.


"Harapannya dengan pengadaan nasi gratis tersebut dapat meringankan beban warga masyarakat yang memang membutuhkan khususnya di tengah pandemi covid-19," tutupnya.



Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top