Sunday 27 December 2020

Patroli KRYD Sat Sabhara Polresta Yogyakarta Cegah Gangguan Kamtibmas Malam Hari

 






Untuk meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Yogyakarta jajaran Sat Sabhara Polresta Yogyakarta rutin melakukan patroli di wilayah hukum Polresta Yogyakarta.



Patroli dilakukan dengan sasaran tindak kriminalitas maupun aksi kejahatan jalanan guna antisipasi gangguan kamtibmas di Kota Yogyakarta. Dalam patroli tersebut petugas melakukan pemantauan langsung di lokasi, Sabtu (26/12/2020). 


Petugas melakukan siaga di kawasan Pos Teteg Malioboro Yogakarta karena mengingat hingga menjelang pagi masih ada yang melintas di kawasan tersebut. Hal ini tentu menjadi atensi dari pihak Kepolisian karena tindakan kriminal sering terjadi pada lewat tengah malam. 


Kasat Sabhara Polresta Yogyakarta Kompol Sukamto, S.H. melalui menjelaskan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, patroli dan pemantauan di wilayah hukum Polresta Yogyakarta rutin digelar setiap malamnya guna meningkatkan keamanan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

"Patroli rutin tersebut merupakan patroli KRYD yaitu Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan sebagai langkah Polresta Yogyakarta untuk mencegah segala bentuk aksi kejahatan jalanan khususnya lewat tengah malam," jelasnya. 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top