Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Memasuki Purna Tugas, Aiptu Riyadi Pamit ke Personel Polsek Mergangsan


Momen perpisahan memang selalu mengundang keharuan tersendiri. Tak terkecuali saat meninggalkan pekerjaan yang telah puluhan tahun digeluti. Meski berat untuk meninggalkan namun semua itu harus dilewati karena merupakan proses bagi semua anggota Polri. Rabu 24/11/2021

Adapun personil Polsek Mergangsan yang purna tugas iyalah Aiptu Riyadi.

Purna tugas atau pensiun bukan berarti putus jalinan silaturahmi. Itulah yang selalu di tekankan oleh Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H. kepada seluruh anggotanya. Walaupun sudah memasuki masa pensiun pemikiran dan kontribusi terhadap institusi Polri masih dibutuhkan terutama dalam lingkungan sosial dan masyarakat untuk ikut bersama -sama dalam menjaga siskamtibmas tetap aman dan kondusif.

Dalam sambutanya setelah acara Binrohtal di Mushola Al Mustaqim Kapolsek Mergangsan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dedikasinya yang baik selama bertugas dan mengabdi di Institusi Kepolisian dan mengharapkan tetap menjalin silaturahmi serta mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang telah dengan setia mendampingi dan mendukung suaminya selama dinas di Institusi Polri, ucap Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto, S.H.

Kapolsek Mergangsan berpesan pada personil yang masih aktif, dapat mengikuti jejak dan keteladanan Aiptu Riyadi dalam memajukan institusi Kepolisian. Bahkan kitapun harus menghormati dan belajar dari mereka tentang arti sebuah pengabdian.

Kapolsek Mergangsan berharap setelah pensiun nanti diharapkan masih dapat menjadi mitra Polri dan Polmas (Polisi Masyarakat) di lingkungannya dengan tetap menjalin hubungan baik dengan anggota Kepolisian.

Aiptu Riyadi dengan perasaan haru dan bahagia menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan rekan-rekan anggota atas perhatian dan kerjasamanya selama bertugas di Kepolisian khususnya di Polsek Mergangsan serta meminta maaf jika selama mengemban tugas Kepolisian ada kekurangan maupun khilaf.