Tuesday 30 November 2021

Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Tes Swab Antigen Guru dan Siswa SMPN 3 Yogyakarta


GEDONGTENGEN JOGJA - Bertempat di SMPN 3 Yogyakarta Jl Pajeksan Kemantren Gedongtengen Yogyakarta, Bhabinkamtibmas bersama personil Polsek Gedongtengen dan Instansi terkait lainnya melaksanakan pendampingan Tes swab antigen terhadap Guru dan Siswa SMPN 3 Yogyakarta, Selasa pagi 30/11/2021.

Kegiatan pendampingan Tes swab antigen tersebut dimaksudkan sebagai dukungan program pemerintah dari Dispora dan Dinas Kesehtan dalam rangka pencegahan penyebaran virus covid-19.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapten Arm.Riyanto Danramil 14 Gedongtengen, Akp H Anwar Manani Kanit Binmas Polsek Gedongtengen, dr. Tri Kusumo Bawono Kepala Puskesmas Gedongtengen, Hendy Setyawan, S.IP Kasi Trantip Kemantren Gedongtengen, 
Bripka Nanang Hermawan, SP Bhabinkamtibmas Kel Sosromenduran, Serka Suyadi Babinsa Koramil 14 Gedongtengen dan BKO Pol PP Kemantren Gedongtengen, serta para Guru maupun siswa siswi SMPN 3 Yogyakarta.

Sasaran Tes swab antigen terhadap Guru dan Siswa SMPN 3 Yogyakarta.
Hasil Tes swab antigen terhadap Guru dan Siswa SMPN 3 Yogyakarta, terdiri dari 11 Guru dan 54 siswa dengan hasil Negatif semua.

Adapun tujuan kegiatan swab antigen tersebut untuk mengetahui para Guru maupun karyawan dan Siswa - siswi benar dinyatakan dalam keadaan sehat, dan kedepanya untuk melanjutkan kegiatan belajar mengajar terhindar dari virus covid-19 yang berpotensi menularkan kepada orang lain.
Kegiatan Tes swab antigen terhadap Guru dan Siswa SMPN 3 Yogyakarta berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top