Wednesday 24 November 2021

Kapolsek Hadiri Pembinaan Kafilah MTQ Kemantren Mantrijeron


Mantrijeron - Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M menghadiri acara pembinaan Kafilah MTQ Kemantren Mantrijeron bertempat di pendopo Kemantren Mantrijeron, Selasa (23/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Mantri kemantren mantrijeron Bpk. Affio Sunaryo, Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari P, S.I.K, M.M, Danramil mantrijeron Kapten Inf. Djoko Sutikno, Wakil kepala KUA  Bpk.Mahlani, Bhabinkamtibmas Aipda Dedi krismayanto serta Pembimbing dan peserta Kafilah MTQ Kemantren Mantrijeron.

Kegiatan ini merupakan agenda kegiatan rutin tahunan dari kantor Urusan Agama Kemantren mantrijeron bekerjasama dengan dinas Kementerian agama kota Yogyakarta, namun untuk tahun 2020 tidak dilaksanakan karena pandemi covid-19 dan belum diadakannya vaksinasi oleh pemerintah.

Kemantren Mantrijeron untuk MTQ Tahun 2021 menyertakan 28 (dua puluh delapan) orang peserta yang berasal dari pondok pesantren yang ada di wilayah kemantren mantrijeron untuk maju dalam MTQ tingkat kota Yogyakarta.

Dalam sambutannya Mantri kemantren mantrijeron antara lain berpesan kepada para peserta Kafilah MTQ, agar jangan sampai terlena oleh keinginan untuk menang dan jika sudah berlomba syukurilah apapun nanti hasilnya, setidaknya saat ini sudah melakukan upaya yang terbaik dengan mendengarkan ayat-ayat suci Al-Qur'an dan mengingatkan diri kita maupun orang lain tentang ajaran Nabi Muhammad SAW. 

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M secara terpisah mengatakan, bahwasanya kepolisian kususnya polsek mantrijeron sangat mendukung kegiatan MTQ sebagai wadah untuk mendalami ilmu agama Islam dengan Ayat-ayat suci Al-Qur'an.

" Kemenangan bukan menjadi tujuan utama tetapi yang terpenting kesungguhan dan keikhlasan diri kita," pungkasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top