Wednesday 17 November 2021

Provos Cek Kelengkapan Administrasi Personel Polsek Mantrijeron


Mantrijeron - Kegiatan apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap anggota Polri.

Kanit Lantas Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta Iptu H. Suwardi sebagai piket Pawas memimpin kegiatan apel pagi di depan mako polsek mantrijeron, Selasa (16/11/2021) pukul 08.00 wib.

Kegiatan apel pagi diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan arahan antara lain,  agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sehingga dalam pelaksanaan tugas selalu dalam perlindungan Tuhan.

Lebih lanjut Kanit Lantas menjelaskan, "Kegiatan apel pagi sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggota dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun himbauan, tetapi juga sebagai wadah untuk penilaian kedisplinan setiap anggota."

Setelah menerima arahan dari Kanit lantas dilanjutkan dengan Gaktibplin (penegakan, ketertiban dan kedisiplinan) yang di pimpin oleh Kanit Provost Polsek Mantrijeron Aiptu Atabig Nurcholis.

Gaktibplin ini rutin dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota meliputi sikap tampang, seragam Polri dan surat-surat. 

Dalam keterangannya lebih lanjut Kanit Provost mengatakan, kita tertibkan kedalam dulu sebelum menertibkan masyarakat dan mulai tanggal 15 s/d 28  Nopember 2021 sedang dilaksanakan Operasi Patuh Progo 2021.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top