Friday 19 November 2021

Satgas Covid-19 Kemantren Jetis gelar Monitoring Prokes di Hotel dan Resto


JETIS - Satgas Covid-19 Kemantren Jetis Kota Yogyakarta dipimpin Mantri Pamong Praja Jetis Ibu Rini Rahmawati, S.I.P.,M.I.P melaksanakan Monitoring Protokol Kesehatan (Prokes) di kawasan Kuliner dan Hotel.

Bhabinkamtibmas Polsek Jetis  Polresta Yogyakarta yang bertugas di Kelurahan Bumijo dan Gowongan mengikuti kegiatan Monitoring Prokes.

Tim Satgas mengecek langsung penerapan Protokol Kesehatan di lingkungan tempat usaha Kuliner di kawasan Jl. AM. Sangaji, Jl. Marga Utomo dan Jl. Suryonegaran serta Hotel di kawasan Jl. Gowongan Kidul.

Mulai dari penyediaan tempat cuci tangan, cek suhu badan, pengaturan jarak bagi pengunjung serta kepatuhan Prokes bagi karyawan dan pengunjung dipantau langsung oleh Tim Satgas Covid-19 Kemantren Jetis.

" Kegiatan ini digelar dalam rangka memastikan penerapan Prokes dan Kepatuhan Karyawan dan Pengujung terhadap Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 ", ungkap Aipda Danang Saputra Bhabinkamtibmas Kelurahan Bumijo.

Monitoring Prokes di wilayah Kemantren Jetis sudah berlangsung dari tanggal 16 November 2021 dan hari hari terakhir ", pungkasnya

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top