Monday 22 November 2021

Gelar Patroli di Swalayan Superindo, Polsek Mantrijeron Sampaikan Pesan Kamtibmas


Mantrijeron - Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif, personel Unit Samapta Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta bersama anggota lantas melaksanakan patroli sambang dialogis, salah satunya yang disambangi yakni Swalayan Superindo yang terletak di Jalan Bantul Mantrijeron, Minggu (21/11/2021) 11.00 Wib.

Patroli di swalayan Superindo kali ini dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu Widodo Mardoyo, guna antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dan bentuk gangguan Kamtibmas lainnya. 

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif,” kata Aiptu Widodo Mardoyo saat dialogis dengan security.

Aiptu Widodo Mardoyo juga menitipkan pesan Kamtibmas kepada Karyawan Superindo serta pengunjung, apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

"kepada para pengunjung agar selalu mengutamakan protokol kesehatan antara lain menjaga jarak, sering cuci tangan dengan sabun, selalu pakai masker setiap beraktifitas dan saat berinteraksi langsung dengan orang lain," ucapnya.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M juga menambahkan, terkait pencegahan penyebaran  Covid-19 diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya protokol kesehatan terutama pemakaian masker dan jangan lengah meskipun angka penyebaran covid-19 sudah mengalami penurunan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top