Tuesday 23 November 2021

Kapolsek Gondomanan Ikuti Donor Darah HUT Hotel D'Senopati ke-5


Gondomanan -  Selasa 23 Nov 2021, pukul 10.00 wib bertempat di ruangan Adipati Hotel D Senopati Malioboro Jalan P. Senopati Gondomanan Yogyakarta berlangsung Donor Darah mengusung tema "Give Blood Save Life" yang di adakan oleh D Senopati dalam Rangka Hut ke 5 th D' Senopati bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Yogyakarta.

Kegiatan Donor darah yang di buka oleh GM D'Senopati Hapsoro Sapto Handoyo dengan menargetkan 30 pendonor yang berasal dari pegawai D'Senopati Malioboro Grand Hotel, aparatur sipil negara, rekan media, dan kalangan umum. sebagai penanggung jawab General Manager (Arliando Putra)

Acara dihadiri oleh Kapolsek Gondomanan Andhies Fitriya Utomo, S.T., S.I.K., Wadanramil 12 / Gondomanan Kapten C Hb Ladia, GM D'Senopati Hapsoro Sapto Handoyo, CEO HCH Ardisa Hestia Damiana, Vice CEO Muncul Group Dina Citra Dewi, jajaran Manajemen Hotel HCH dari Top Malioboro, K Hotel Kaliurang, D'Salvatore Art & Boutique Hotel.

"Bahwa kegiatan ini untuk memperingati hut ke 5 th D'Senopati Malioboro Grand Hotel. Sebagai wujud kepedulian Selain itu,membantu pasokan darah yang semakin menipis di PMI selama masa Pandemi, dan juga mendekatkan hotel kepada masyarakat," kata Kapolsek Gondomanan.

Dalam Pelaksanaan kegiatan donor darah ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dimana sebelum memasuki ruangan calon pendonor diperiksa terlebih dahulu oleh pihak hotel seperti cek suhu tubuh, memakai masker, dan panggunaan hand sanitizer. ( GM ).

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top