Saturday 13 November 2021

Polsek Mergangsan Kawal Pembukaan Festival Prawirotaman


Mergangsan -  Panit 1 Binmas Ipda Fahrudin mewakili Kapolsek Mergangsan menghadiri undangan dalam rangka acara pembukaan Festival Prawirotaman di Cafe Play on Jalan Prawirotaman 1 Kelurahan Brontokusuman Kemantren Mergangsan yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata kota Yogyakarta. Sabtu 13/11/2021

Ipda Fahrudin menyampaikan acara pembukaan tersebut dibuka oleh Wakil Wali Kota Yogyakarta Bapak Drs. Heroe Poerwadi, M.A. dengan tema "Datang ke Jogja Sehat Kembali dari Jogja Sehat", dilanjutkan pawai dari pasukan bergada, kereta kencana, berbagai komunitas seni dan budaya disekitar Kota Yogyakarta dan ditutup kata sambutan Kepala Dinas Pariwisata Kota Yogyakarta Bapak Wahyu Hendratmoko dengan tema "Nyawiji Anggayuh Raosing Kautaman". 

Festival akan diadakan selama dua hari pada tanggal 13-14 November 2021 pukul 10.00-12.30 Wib. yang akan dihadiri oleh Bapak Wakil Wali Kota Yogyakarta, Kepala Dinas Pariwisata Yogyakarta, Mantri Kemantren Mergangsan, Kapolsek Mergangsan, Danramil Mergangsan, Lurah Brontokusuman, Bhabinkamtibmas Brontontokusuman, Bhabinsa Brontokusuman, Tomas, Toga Kemantren Mergangsan dan Komunitas Seni Kota Yogyakarta.

- Sihumas Polsek MG

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top