Tuesday 30 November 2021

Satgas Covid-19 Kemantren Kraton Pantau PTM dan PCR Acak di Sekolah


Kraton - Pada hari Selasa 30 November 2021 pkl 08.30 wib s/d selesai di SMP N 16  Yogyakarta  telah berlangsung giat Pengawasan dan Pemantauan Penerapan Protokol Kesehatan dalam PTM (Pelajaran Tatap Muka) Serta Test PCR Acak untuk siswa guru dan karyawan yang di selenggarakan dari Dinas Kesehatan Kota Yka dan Puskesmas Kraton.

Hadir dalam kegiatan tersebut Drs. Sumargandi (Mantri Pamong Praja Kemantren Kraton), Kompol Sukamto SH (Kapolsek Kraton), Dr. Deo (Ka Puskemas Kemantren Kraton), Sujiyana MPd (Kepala Sekolah SMP N 16 YKa), Eka Yunianta (Kasi Trantib Kemantren Kraton), Bhabin Kelurahan Patehan, Babinsa Kelurahan Patehan, BKO Pol PP dan Nakes Puskesmas Kraton.

Dalam Swab PCR terlebih dulu mencuci tangan. Guru karyawan dan Siswa melaksanakan pendaftaran di tempat pendaftaran dan screening serta Swab PCR dan Observasi.

Jumlah Guru, Karyawan dan Siswa yang melaksanakan Swab PCR Guru dan Karyawan sebanyak 6 Orang sedangkan jumlah siswa ada 70 siswa.

Kegiatan ini bertujuan Untuk memastikan kebiasaan adaptasi baru dalam proses PTM (Pelajaran Tatap Muka) terlaksana dengan baik sesuai standar yg berlaku yang di persyaratkan oleh pemerintah.

Hasil Pemeriksaan Swab PCR di SMP N 16 YKa selanjutnya di kirim ke Lab Mikro UGM dan hasil akan keluar kurang lebih 3 hari kedepan.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top