Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Polsek Kraton Gelar Patroli Malam Hari ke Alun-alun Selatan


KRATON - Personil polsek kraton yogyakarta dipimpin Pawas Aiptu Surono melaksanakan patroli  malam hari dan himbauan PROKES  di alun - alun selatan yogyakarta, selasa  ( 23/11/21 ) malam.

Aiptu Surono  mengatakan, kegiatan patroli dialogi dan Himbauan PROKES rutin dilaksanakan oleh jajaran polsek kraton guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif  karena alun  - alun selatan yogyakarta merupakan tempat kumpulnya para wisatawan baik domestik maupun lokal untuk menikmati suasana malam hari. 

" Kita juga menghimbau kepada para remaja yang masih nongkrong - nongkrong di sekitaran  alun - alun selatan   agar  membubarkan diri dan kembali ke rumah masing - masing karena sudah larut malam untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan," tambah Aiptu Surono.

Di tempat yang terpisah kapolsek kraton Kompol  Sukamto, SH  mengatakan, Di samping anggota melaksanakan Patroli Rutin malam hari, kita juga perintahkan agar tak henti - henti untuk memberikan himbauan PROKES Kepada masyarakat karena covid 19 belum berlalu.
 
"Kita juga berharap kepada wisatawan yang datang ke yogyakarta, khususnya ke obyek wisata yang ada di wilayah hukum polsek kraton untuk bersama - sama menjaga kamtibmas yang kondusif dan selalu disiplin dalam menerapkan PROKES dari pemerintah, " tambah Kapolsek.