Sunday 21 November 2021

Bhabinkamtibmas Dampingi Satgas Covid-19 Kemantren Kotagede Memastikan Warga Taat Prokes Dalam Berkegiatan


Kotagede -  Bhabinkamtibmas kelurahan Rejowinangun Aipda Bandang Setyawan melaksanakan monitoring kegiatan Sosial warga di Jl. Retnodumilah Kelurahan Rejowinangun dan di ds Gedongkuning Kotagede Yogyakarta(21/11) pukul 09.30 wib.

Dalam kegiatan monitoring tersebut bertujuan untuk mengecek pelaksanaan protokol kesehatan di sarana penunjang di kegiatan sosial tersebut .

Bhabinkamtibmas Rejowinangun bersama sama dengan tim satgas covid Kemantren Kotagede yang terdiri Jawatan keamanan Kemantren Kotagede, BKO satpol PP Kemantren Kotagede, Puskesmas Kotagede II, KUA Kemantren Kotagede, Babinsa Rejowinangun dan Kasitrantib Kelurahan Rejowinangun juga selalu menghimbau agar selalu mentaati Protokol Kesehatan bagi warga maupun masyarakat yang ditemuinya.

"Dengan kegiatan pengawasan dan pemantauan ini diharapkan agar seluruh warga masyarakat baik yang punya hajat maupun lainnya agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari covid 19,"ungkap Aipda Bandang Setiawan disela sela kegiatan tersebut.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top