Tuesday 16 November 2021

Patroli Rutin, Polsek Mantrijeron Patroli Dialogis Dengan Satpam Bank


Mantrijeron - Unit Samapta polsek mantrijeron Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli rutin dan sambangi kantor perbankan disiang hari  yang berada di wilayah hukum Polsek Mantrijeron, senin (15/11/2021) .

Unit Samapta Polsek Mantrijeron di pimpin panit Samapta Aiptu Widodo Mardoyo melaksakan patroli di Bank BNI Jl Mayjend Sutoyo Mantrijeron dan mensosialisasikan  serta mengajak masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

Selain itu petugas juga menyampaikan kepada karyawan serta satpam terkait alat pendukung protokol kesehatan diperbankan harus tetap diperhatikan kebersihannya agar nasabah tidak merasa kecewa.

Lebih lanjut , selain himbauan protokol kesehatan , Panit Samapta bersama anggotanya juga memberikan himbauan kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Andi Mayasari Patongai, S.I.K, M.M menjelaskan, bahwa kegiatan patroli rutin perbankan ini merupakan bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan normal seperti biasa, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penularan Covid19.

" Polsek Mantrijeron selalu melaksanakan kegiatan patroli rutin baik siang maupun malam hari sehingga dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas yang selalu kondusif serta himbauan protokol kesehatan untuk memutus rantai penularan covid-19." Jelasnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top