Tuesday 16 November 2021

Polsek Wirobrajan Tangani Kecelakaan di Jalan Patangpuluhan


WIROBRAJAN - Patroli Polsek Wirobrajan gabungan satuan lalulintas mendatangi laporan masyarakat tentang adanya kecelakaan di selatan lampu merah Simpang Patangpuluhan Wirobrajan Yogyakarta, Senin (15/11/2021) malam.

"Menurut informasi satuan lalulintas dipimpin langsung Panit Lantas Ipda Ngadiyono menuturkan bahwa kecelakaan tersebut adalah menabrak mobil yang sedang parkir pinggir jalan dengan jenis motor Suzuki Satria Fu  dengan No Pol AB -6134-TJ  warna putih yang dikendarai oleh  sdr. Ari Hastono alamat Bantul dan kendaraan mobil pickup  AB - 9206 - TA, dan dilarikan ke RS Ludiro Husada untuk penanganan medis", ujarnya.

Kronologi singkat kejadian kendaraan Roda dua Jenis susuki satria Fu yang dikendarai oleh sdr Ari Hastono alamat Bantul dari arah Utara jalan kapten Tendean Wirobrajan menuju  keselatan setelah melewati perempatan Patangpuluhan motor oleng ke kiri dan menabrak kendaraan mobil yang parkir dipinggir jalan dan terjadi benturan sehingga mengakibatkan kendaraan roda dua tersebut rusak bagian depan trs pengendara motor roda dua langsung dibawah kerumah sakit dan setelah dilakukan pemeriksaan ternyata yang bersangkutan terpengaruh minuman beralkohol.

Dan sementara kendaraan diamankan di Polsek Wirobrajan Yogyakarta sambil menunggu pihak keluarga untuk pengambilan kendaraan  dibagian Lalulintas Polsek Wirobrajan dan kasus lakalantas tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

- Humas Polsek WB

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top