Wednesday 8 December 2021

Antisipasi Curanmor, Polsek Gondokusuman Berikan Imbauan Kamtibmas ke Juru Parkir


Gondokusuman - Unit Samapta Polsek Gondokusuman Polresta Yogyakarta  melaksanakan Patroli Sambang dan Binluh kepada Juru parkir disepanjang Jl. Urip Somaharjo  untuk meminimalisir Pelanggaran Disiplin Protokol Kesehatan dan tindak kriminalitas khususnya curanmor, Rabu (8/12/2021).

Giat Patroli dan sambang disertai dengan Binluh kepada juru parkir disepanjang jalan Urip somaharjo. Patroli dilaksanakan secara mobiling untuk antisipasi dan cegah Curanmor yang akhir akhir ini terjadi peningkatan diwilayah Yogyakarta. 

Patroli Unit Samapta Polsek yang dipimpin Panit Patroli Ipda Wagimin beserta Anggota. Dalam patroli anggotaTidak pernah bosan berikan Imbauan Kamtibmas dan Protokol kesehatan agar warga masyarakat berhati hati tindak kriminalitas curanmor, di sepanjang jalur tersebut. 

" Secara terpisah Kanit Sabhara Iptu Madyo dalam kesempatan apel pagi selalu mengingatkan tentang peningkatan jumlah curanmor diwilayah Kota Yogya, sehingga petugas Opsnal agar supaya mengadakan patroli mobiling khususnya di daerah area parkir dan tempat tempat kos kosan". Demikian menurut keterangan dari kanit Sabhara.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top