Wednesday 8 December 2021

Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes, Polsek Sambangi Komunitas Becak Kraton


Kraton - Personil  polsek kraton Polresta Yogyakarta dipimpin Panitsabhara Aiptu Samidi  melaksanakan Patroli Wilayah serta Himbauan  PROKES di obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Kraton  Yogyakarta, Rabu (08/12/21 ) siang.

Aiptu Samidi bersama Personil Polsek Kraton  menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan Himbauan PROKES Kepada wisatawan, jurkir, tukang bentor  serta  masyarakat yg berada disekitar obyek wisata Kraton dan  tamansari  agar tetap menjaga kamtibmas dan selalu disiplin dalam menerapkan PROKES  guna mencegah  penyebaran covid 19.

Aiptu Samidi mengatakan, Kegiatan Patroli dan Himbauan PROKES merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran polsek kraton untuk menekan penyebaran covid 19 serta menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polsek kraton yogyakarta.

"Kita juga mengajak kepada wisata yang datang ke yogyakarta  agar  bersama - sama menjaga kamtibmas  dan ikut serta memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas," ujar Aiptu Samidi .

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top