Monday 11 April 2022

Polsek Kraton Gelar Sosialisasi dan Penyuluhan di Sekolah-sekolah

 


KRATON - Senin tanggal 11 April 2022. pukul 09.00 wib. s/d. 10.00 Wib, telah berlangsung kegiatan sosialisasi dan penyuluhan pencegahan kenakalan remaja kepada para pelajar SMPN 16 Yogyakarta. 

Kegiatan dilakukan dengan razia pengecekan tas para siswa bersama pihak sekolah. 

Dalam  kegiatan ini,  petugas dari Polsek Kraton  sudah berkoordinasi dengan bagian kesiswaan Bapak Deddy untuk menyampaikan sosialisasi dengan Sasaran kegiatan kelas IX A, IX B, IX C, IX D, IX E, IX F dan IX G, Dengan nara sumber Kanit Binmas Polsek Kraton AKP Aris Harjito dan Panit 1 Unit Binmas  Aiptu Eko Joko Purnomo.

Setelah selesai pembinaan dan sosialisasi terkait dengan kenakalan remaja seperti penggunaan miras, Narkoba, membawa sajam dan sejenisnya didampingi bapak /ibu guru sekolah dilanjutjan pemeriksaan tas para murid dengan hasil  tidak ditemukan adanya benda - benda terlarang.

Lebih lanjut lagi mengimbau atau mengingatkan kepada bapak ibu guru maupun siswa siswi bila mendengar ataupun mengetahui sesuatu yang bisa menimbulkan kekacauan  disekitar sekolah maupun rumah /lingkungan segera lapor Polsek terdekat ujar AKP Aris .

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top